Post Keterangan : Photo Bupati Intan Jaya dan Wakil Bupati Intan jaya bersama para Muspida

KONDISI DAN SITUASI UPACARA 17 AGUSTUS YANG KE – 75 TAHUN DI KABUPATEN INTANJAYA BERJALAN DENGAN HIKMAT

Post Keterangan : Photo Bupati Intan Jaya dan Wakil Bupati Intan jaya bersama para Muspida
Post Keterangan : Photo Bupati Intan Jaya dan Wakil Bupati Intan jaya bersama para Muspida

Intanjayakab- Memperingati Hari Kemerdakaan Republik Indonesia yang Ke-75 Tahun di laksanakan di Kabupaten Intan Jaya berjalan dengan penuh hikmat dan aman. Dengan mengawali Upacara 17 Agustus yang ke – 75, tahun 2020 di Kabupaten Intan Jaya dipimpin langsung oleh Bupati Intan Jaya dan didampingi oleh Wakil Bupati Intan Jaya juga Sekda Intan Jaya dan para Muspida juga tamu undangan pada hari Senin 17 Agustus Tahun 2020, berjalan dengan aman dan tanpa gangguan apapun.

Terlihat bahwa dengan jumlah para Aparatur Negeri Sipil yang ikut serta merayakan Upacara Hari Kemerdaan Republik Indonesia yang Ke-75 Tahun ini sangatlah kurang dari presentasi jumlah keseluruhan ASN yang berada atau bertugas di Kabupaten Intan Jaya. Namun dengan kurangnya peserta upacara tersebut, tidak sama sekali mengurangi semangat juang kemerdekaan untuk melaksanakan upacara 17 Agustus yang Ke – 75 Tahun di Kabupaten Intan Jaya.

Terlihat juga bahwa pelaksanaan Upacara Kemerdakaan Republik Indonesia yang Ke – 75 Tahun di Kabupaten Intan Jaya tidak dilaksanakan serpeti biasanya di lapangan terbuka, melainkan upacara tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Intan Jaya. Upacara Kemerdakaan Republik Indonesia yang Ke – 75 Tahun di Kabupaten Intan Jaya menerapkan petunjuk pelaksanaan upacara dari Pemerintah Pusat yaitu dengan menerapkan standar Social Distancing atau dengan kata lain jaga jarak.

Ditengah berjalannya upacara Kemerdakaan Republik Indonesia 17 Agustus yang Ke – 75 Tahun di Kabupaten Intan Jaya pada sesi Pembina Upacara dimana yaitu Bupati Intan Jaya sendiri memberikan amanah secara langsung kepada seluruh masyarakat agar tetap tenang dan selalu berhati-hati dalam beraktifitas terkait kondisi dan situasi yang telah kita hadapi bersama. Terutama kondisi yang saat ini telah melanda seluruh dunia yaitu wabah virus Covid-19 (corona virus), tetap jaga kesehatan dan kondisi fisik masing-masing. Namun disamping itu juga beliau menyampaikan. Bupati Intan Jaya juga menghimbau kepada semua aparat keamanan agar tetap disiplin dalam mejaga keamanan dan ketertiban terkait situasi yang akhir-akhir ini melanda Kabupaten Intan Jaya seperti yang kita ketahui bersama.

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on twitter
Twitter
Share on print
Print
Share on email
Email